• Kehebatan 4 kode


    Setiap makhluk hidup memiliki gen didalam gen tersebut memiliki cirri pembawa sifat bagi setiap makhul hidup yang kita sebut DNA.
    DNA atau deoxiribonukleatidacid merupakan salah satu komponen penting dalam dalam menyusun makhluk hidup.

    DNA tersusun atas basa nitrogen, fosfat, dan gula ribose. Tapi tahukan teman-teman sekalian kalau dirikita bahwa komponen yang membuat kita berbeda dengan teman, tetangga, abang tukang bakso, bakhkan saudara kita adalah basa nitrogen kita. Dimana basa nitrogen ini hanya terdiri atas adenine dan guanine dari purin serta cytosine dan timin dari pirimidin.
    Dengan hanya bermodalkan keempat kode tersebut yakni adenine, timin, guanine, dan cytosine tuhan semesta alam dapat menciptakan mega biodiversitas yang sangatlah tinggi.
    Dari bidang pertanian kita mengenal buah mangga. Dimana, mangga yangkita ketahui ada mangga golek, macan, arum manis, dan masih banyak lagi. Untuk padi apalagi terdapat banyak sekali varietas pada yang telah ditemukan oleh para pemulia tanaman.
    Sekarang, saya ingin tanyakan kepada temen2 sekalian, berapakahh jumlah not lagu????do,re,mi,fa,sol,la, si, do
    Para pemusik bermodalkan lebih banyak kode akan tetapi karya yang mereka hasilkan banyak yang kembar dengan musisi lain. Contohnya saja, salah satu band terkenal Indonesia yang menciptakan nada lagu yang hampir bahkan sama dengan lagu yang dihasilkan oleh musisi terkenal di amerika. Hal ini mengindikasi kan bahwa betapa lemahnya kita dan betapa agungnya pencipta kita Allah SWT. Tuhan yang esa.
    Dengan hanya bermodalkan 4 kode tuhan menciptakan makhluk yang berbeda satu samalain, sedangkan manusia dengan bermodalkan 8 not terjadi banyak sekali kegiatan penjiplakan.

0 komentar:

Posting Komentar