• First Post (introduce)

    hello temen-temen semua !!!!!!!

    kenalin nama saya randy.
    saya admin dari blog ini

    blog ini saya buat atas kecintaan saya kepada pertanian indonesia. yang semakin lama semakin dilupakan oleh banyak orang indonesia akan pentingnya pertanian bagi mereka.

    saya ingin tanyakan kepada teman-teman sekalian.
    apakah teman-teman sekalian dapat hidup apabila seminggu tidak makan eeeeeeehhhhh(swry mungkin tiga hari aja kali yeeeee)
    ??????????apa kah yang kan terjadi?????????

    betul sekaliiiiiiii jawaban temen2 sekalian yakni MATIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII


    oleh karena itu marilah kita untuk membanggakan pertanian kita dengan mencintai produk2 pertanian, untuk para penguasa pembuat kebijakan untuk membuata peraturan yang menguntungkan petani kita. karena secara tidak sadar selama ini kita dapat makan- makanan enak karena jasa mereka.

    oleh karena itu, insyaalllah saya akan mengisi blog ini dengan berbagai info menarik mengenai pertanian beserta potensi nya untuk mengembangkan bangsa kita tercinta ini indonesia, dan juga akan saya bahas mengenai berbagai kebijakan-kbijakan yang telah dilakukan pemerintah yang selama ini sangat jauh dari kesan mensejahterakan para masyarakat kita apalagi petani.

    satu jargon buat teman-teman yang harus dihapalklan teman2 yaitu AKU BANGGA DENGAN PERTANIAN INDONESIA !!!!!!!!!!!!!!!!!!

2 komentar:

  1. BlogDseven mengatakan...

    Keren Ran blogmu..

    yg rajin nulisnya nah ane support habis"an lah..
    Arhii SMA11mks ipa 1 hihihi

  2. atika mayang sari mengatakan...

    semangat ran....
    di tunggu postingan menariknya...

Posting Komentar